Friday, March 27, 2015

Video Text Inserter pada Mesin ATM

Video Text Inserter (VTI) merupakan sebuah perangkat untuk menunjang perkembangan dan persaingan dari segi teknologi, pelayanan, dan keamanan transaksi, baik digunakan untuk BANK pada mesin ATM, Swalayan, Supermarket dan Perusahaan-perusahaan lainnya yang bergerak di bidang penjualan dan keuangan.


VTI berguna untuk meningkatkan system keamanan dan control pemakaian pada mesin ATM pada Bank, Mesin Kasir, serta Mesin atau Perangkat lainya yang menunjang, VTI akan menyisipkan text hasil transaksi pemakai menyatu dengan gambar/video yang direkam oleh CCTV ATM / Mesin tersebut. Sedangkan pemakaian VTI pada mesin ATM memungkinkan control sepenuhnya dalam menghindari kesalahan dan dapat memudahkan pembuktian bila terjadi kecurangan/ kejadian yang tidak diinginkan dalam transaksi, VTI memberikan catatan rinci atas transaksi yang terjadi di ATM, pilihan data transaksi yang disisipkan kedalam gambar/video dapat di atur sesuai keinginan pemilik. dengan pemasangan VTI maka transaksi yang mencurigakan dengan mudah dapat di temukan.


ini adalah salah satu alat pendukung pada mesin ATM selain CCTV, jadi hasil rekaman yang tersimpan pada rekaman di harddisk DVR dapat dengan jelas menampilkan hasil transaksi pengguna mesin ATM dan aktifitas si pengguna.



Jadi untuk Anda para Pengguna mesin ATM tidak perlu takut lagi untuk menggunakan mesin ATM, karna selain keamanan dari security ada pendukung lainnya yaitu CCTV, dan untuk para Banking mesin ATM akan lebih aman lagi karna semua bukti transaksi sudah terekam oleh CCTV.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment